Ultah Gudep 15-023 dan 15-024 MTs Riyadhatul Jannah ke 22 



SIBERONE.COM - Di usia yang ke 22 MTs Riyadhatul Jannah sekolah yang berpangkalan di Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu raya hari Ulang Tahun Gudep 15-023 dan 15-024. 

Perayaan Ultah ini dilaksanakan dengan mengadakan perkemahan Perkajusami pada 30 januari sampai dengan 2 februari 2020 dengan tema "Semangat Menebar Kebaikan untuk Menciptakan Peribadi yang Kuat dan Berkarakter". 

Dengan menyajikan 9 perlombaan yang diikuti oleh seluruh peserta didik MTS RJ yang sudah terbentuk dalam regu sukses mengantarkan ultah ke 22 ini dengan tujuan untuk melatih tehnik kepramukaan, mental, fisik, dan mnciptakan peribadi yang kuat dan berkarakter.

Pembina MTs RJ Sialang Panjang, Irhamna, SPd.I saat dikonfirmasi menyebutkan perkemahan ini merupakan rutinitas yang diadakan setiap tahunnya. 

"Semoga tahun depan perayaan hut gudep yang ke 23 nanti akan di adakan lebih meriah dan wacananya di bumi perkemahan taman sirih insyaallah," jelasnya. 

Adapun kepanitiaan dalam kegiatan ini, katanya dari alumni / purna anggota pramuka MTs RJ  baik penegak ataupun pandega dan  pembina yang masih berkecimpung aktif di organisasi pramuka. 

Sementara itu, tambahnya pula, peserta pada perkemahan ini yakni memiliki 6 regu yang tangguh. 3 regu (Elang, Kancil, Scorpio)untuk putra dan  3 regu putri (Mawar, Aster, Melati). 

 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar